6 Arti Garis Tangan Cinta Yang Mengungkapkan Sifat Kamu

6 Arti Garis Tangan Cinta Yang Mengungkapkan Sifat Kamu -  Setiap manusia memiliki tangan, dan garis tangan memiliki arti tertentu, karna garis tangan memiliki arti sendiri, dari bentuk bergaris panjang maupun pendek, jika anda ingin melihat lebih terperinci silahkan anda baca di bawah ini.

6 Arti Garis Tangan Cinta Yang Mengungkapkan Sifat Kamu
6 Arti Garis Tangan Cinta Yang Mengungkapkan Sifat Kamu

6 Arti Garis Tangan Cinta Yang Mengungkapkan Sifat Kamu

1

Mungkin saja anda tak menyadarinya, namun KAMU1ah pembawa keberuntungan. Anda tidak cuma mujur, tetapi dapat juga membawa keberuntungan untuk beberapa orang di dekatmu. Siapa saja sebagai pendampingmu bernasib baik dan sangat begitu mujur!

2

Anda baik dan penuh kasih sayang. Dikarenakan anda pintar bergaul dan bekerja bersama, anda bakal mempunyai banyak peluang bagus untuk kariermu dan kehidupan asmaramu. Ditambah lagi, garis ini mengisyaratkan keberuntungan dalam karier.

3

Anda sukai berpetualang dan menjelajahi beberapa hal baru. Anda mempunyai maksud hidup sendiri. Anda akan tidak membiarkan orang lain memberitahumu apa yang perlu anda kerjakan dalam hidupmu. Lantaran anda pintar bergaul, anda juga disenangi beberapa orang dan kerap memperoleh pertolongan dari mereka

4

Anda penuh pesona dan senantiasa di kenal beberapa orang dimana juga anda ada. Selera anda bagus dan anda miliki bakat dalam seni. Garis ini jugs mengisyaratkan keberuntungan dan keberhasilan dalam apa pun yang anda lakukan.

5

Garis ini mengisyaratkan bila anda bakal berjumpa dengan seorang yang bisa menolong dan men-support anda dalam segalanya, dan orang itu nantinya bakal jadi suami/istrimu!

6

Anda aslinya menarik dan tak mempunyai permasalahan dalam bergaul ataupun mencari pacar. Garis ini dapat mengisyaratkan anda orang yang sukai traveling, tak tahu itu untuk berlibur maupun kerja, anda kerap pergi dan anda bakal belajar banyak dari perjalanan itu.

nah itulah 6 Arti Garis Tangan Cinta Yang Mengungkapkan Sifat Kamu yang dapat saya bagikan di blog saya, dan ini tidak 100% benar dan 100% salah, karna ini adalah mitos, nenek moyang kita telah meneliti dari abad ke abad, dan banyak yang telah mendapatkan hasil yang sama.

Sumber : Kado Ulang Tahun

6 Arti Garis Tangan Cinta Yang Mengungkapkan Sifat Kamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Related Post