3 Arti Jari Kelingking Dan Cara Membacanya

3 Arti Jari Kelingking Dan Cara Membacanya - Jari kelingking adalah jari yang paling kecil di antara jari yang lain, jari ini memiliki banyak makna kalau di artikan, jari ini menunjukkan jari kelingking sama panjang dengan sendi pertama jari manis atau jari kelingking lebih panjang melewati sendi pertama jari manis. untuk melihatnya bisa di simak di bawah ini .

3 Arti Jari Kelingking Dan Cara Membacanya
3 Arti Jari Kelingking Dan Cara Membacanya

3 Arti Jari Kelingking Dan Cara Membacanya

1. Jari kelingking sama panjang dengan sendi pertama jari manis

Communication skill anda umum. Bila ada peluang berdua dengan orang yang anda gemari, jadilah diri yang paling baik anda. Janganlah memikirkan sangat banyak, selalu jelas dalam mengekspresikan perasaan anda sendiri. Gunakanlah hari-hari khusus seperti Valentine's Day atau hari lagi th.. Pokoknya, janganlah memikirkan negatif, coba dengan senyum dan yakin diri.

2. Jari kelingking lebih panjang melalui sendi pertama jari manis

Anda pintar berkomunikasi, otakmu cepat berputar. Anda dapat mengekspresikan perasaanmu dengan cara alami. Anda dapat mendekatinya lewat cara yang alami dan simpel. Pertama-tama, coba untuk menegur, lantas puji segi sebaiknya dan buat kondisi yang alami untuk berdua, ditanggung anda tentu dapat!

3. Jari kelingking lebih pendek tidaklah sampai sendi pertama jari manis

Meskipun anda sukai sama seorang, anda tak demikian tunjukkan perasaanmu. Bila reaksi darinya tak searah dengan apa yang anda fikirkan, anda gampang untuk " ahh, mungkin saja tidak dapat " lantas menyerah. Bila belum kenal dekat, tergesa-gesa nembak besar kemungkinan dapat tidak berhasil. Karenanya, kirim-kiriman pesan terlebih dulu atau minta pertolongan dari pihak ketiga (rekan) supaya peluang berhasil semakin besar.

nah itulah 3 Arti Jari Kelingking Dan Cara Membacanya yang dapat saya bagikan di blog saya, dan ini tidak 100% benar dan 100% salah, karna ini adalah mitos, nenek moyang kita telah meneliti dari abad ke abad, dan banyak yang telah mendapatkan hasil yang sama.

Sumber : Kado Ulang Tahun

3 Arti Jari Kelingking Dan Cara Membacanya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Related Post