8 Arti Jenggot Cowok Yang Menampilkan Sikap Baik Dan Buruk

8 Arti Jenggot Cowok Yang Menampilkan Sikap Baik Dan Buruk - Menurut yang dilansir oleh kado ulang tahun tentang paranormal ,  tiap-tiap Jenggot mempunyai makna keberuntungan. seperti juga berarti mungkin saja itu telah paling baik menurut hidup anda. terkadang juga mempunyai maksud sendiri atau tersembunyi.


8 Arti Jenggot Cowok Yang Menampilkan Sikap Baik Dan Buruk
8 Arti Jenggot Cowok Yang Menampilkan Sikap Baik Dan Buruk 

8 Arti Jenggot Cowok Yang Menampilkan Sikap Baik Dan Buruk

1. Unshaved

Mempunyai ciri-ciri yang kuat serta ketahanan yang kuat. Tak demikian perduli pada beberapa hal kecil, condong melakukan tindakan sesuka hati, tak perduli dengan beberapa hal kecil, gampang jemu, gampang beralih hati.

2. Moustache

Mempunyai sikap seseorang gentleman, begitu lembut pada wanita. Meskipun kumisnya mungkin saja berikan kesan " seram ", is begitu bangga serta yakin pada sendiri.

3. Moustache + Goathe

Mempunyai pesona pria yang " liar ", Tetapi sesungguhnya hatinya begitu lembut

4. Goatee

Mempunyai kepribadian yang lembut, sedikit neurotik, sangat perduli mengenai apa yang orang lain fikirkan, tak demikian tunjukkan fikiran yang sesungguhnya pada orang lain. Banyak pemimpin serta politisi mempunyai janggut jenis ini.

5. Side Burn

Mempunyai harga diri yang tinggi, tetapi dia tak setia serta kerap gonta ubah pacar.

6. Beard

Jadi andalan untuk orang2 sekitaran, Gampang jadi teman dari pacar.

7. Stubble

Cerdik serta sensitif

8. Clean shaved

" High maintenance " serta mempunyai standard yang tinggi bukan sekedar untuk sendiri namun juga orang lain. Tak takut akan kegagalan, bawaanya serius serta bila pacaran cepat kepikirannya untuk menikah.

nah itulah 8 Arti Jenggot Cowok Yang Menampilkan Sikap Baik Dan Buruk yang dapat saya bagikan di blog saya, dan ini tidak 100% benar dan 100% salah, karna ini adalah mitos, nenek moyang kita telah meneliti dari abad ke abad, dan banyak yang telah mendapatkan hasil yang sama.

Sumber : http://www.kadoulangtahununik.com

8 Arti Jenggot Cowok Yang Menampilkan Sikap Baik Dan Buruk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Related Post