4 Arti Telapak Tangan Dan Jari Tangan Dapat Mengungkap Kepribadian Anda


4 Arti Telapak Tangan Dan Jari Tangan Dapat Mengungkap Kepribadian Anda - Menurut yang dilansir oleh kado ulang tahun tentang paranormal,  makna telapak tangan serta jari dapat mengungkap kepribadian anda. seperti juga berarti mungkin saja itu telah paling baik menurut hidup anda. terkadang juga mempunyai maksud sendiri atau tersembunyi.

4 Arti Telapak Tangan Dan Jari Tangan Dapat Mengungkap Kepribadian Anda
4 Arti Telapak Tangan Dan Jari Tangan Dapat Mengungkap Kepribadian Anda

4 Arti Telapak Tangan Dan Jari Tangan Dapat Mengungkap Kepribadian Anda

1. Telapak tangan penjang, jari tangan pendek

Penuh semangat serta mempunyai intuisi yang bagus. Mempunyai kreatifitas serta daya hidup yang kuat. Otak Anda berputar cepat serta gampang memperoleh ide. Optimisme serta jiwa petualang Anda mengagumkan, sutra menantang beberapa hal Baru. Nam-un, lantaran Anda sukai kebebasan serta condong melakukan tindakan sesuka Kati, hal semacam ini kadang-kadang agak merepotkan untuk beberapa orang di sekitaran. Coba untuk lebih memerhatikan beberapa orang di sekitaran Anda, begitu jalinan intapersonal Anda jugs bakal makin baik. Dalam soal cinta, Anda banyak jatuh cinta pada pandangan pertama serta Anda sendiri bakal mengambil gagasanuntuk mengerjarnya.

2. Telapak tangan persegi, jari tangan panjang

Tangan anda Realis, stabil, series, penuh rencana. Daripada mengambil kemungkinan, lebih pilih untuk gist selangkah untuk selangkah dalam meraih maksud Anda. Work hard, play hard, Anda tabu untuk berusaha keras jugs tabu -untuk nikmati hidup. Sayangnya, Anda kurang sensitif pada perasaan orang lain. Dengan cara tak sadar Anda kerap menyakiti perasaan orang lain. Sama saja dalam soal cinta, Anda tak mengerti ada cinta, saat Anda mungkin saja peluang itu telah tak ada. Namun, jalinan cinta Anda bakal begitu stabil, jika Anda benarbenar mencintainya, Anda bakal menyukai untuk selama-lamanya.

3. Telapak tangan persegi, jari tangan panjang

Penuh rasa keingintah-uan, cerdas serta pintar bersosialisasi. Ketika betkomunikasi dengan orang lain, Anda bisa memperoleh pengetahuan, infonnasi serta jugs temukan maksud hidup. Karen rasa menginginkan tahu yang kuat, Anda tak dapat selalu tinggal di sate tempat. Jika Anda terikat, Anda bakal terasa frustasi, oleh karenanya sebisa-bisanya jauhilah halhal yang nunit serta lingkungan yang tertutup. Kektrangan Anda ialah kerap putus di dalam jalan, lantaran Anda cepat terasa jemu. Coba untuk lebih berkonsentra. si serta lebih sabaran. Dalam soal cinta, karakter Anda yang cool serta kecerdasan Anda begitu memikat hati, hingga cukup beberapa orang yang telpikat pada Anda.

4. Telapak tangan panjang, jari tangan panjang

Sensitil romantis. Anda ramah serta lembut pada orang lain. Diluar itu Anda jugs imajinatif serta penuh inspirasi. Lantaran Anda begitu peka serta emosional, sebaiknya Anda terjun ke dunia seni, jadi designer, seniman, atau dunia-dunia yang memerlukan kreatifitas. Di segi lain, Anda kurang kuat, jika menjumpai kesusahan kecil, Anda berusaha untuk melarikan diri. Janganlah peas cuma dengan dunia yang kecil, bakat Anda yang bernilai juga cuma bakal jadi tak bermanfaat. Coba untuk lebih gigih, dengin 1Degitu kehidupan Anda bakal jauh tidak sama. Dalam soal cinta, Anda pintar dalam tunjukkan segi manja Anda, tetapi janganlah terlalu berlebih karma akhirnya jadi dapat demikian sebaliknya.

nah itulah 4 Arti Telapak Tangan Dan Jari Tangan Dapat Mengungkap Kepribadian Anda  yang dapat saya bagikan di blog saya, dan ini tidak 100% benar dan 100% salah, karna ini adalah mitos, nenek moyang kita telah meneliti dari abad ke abad, dan banyak yang telah mendapatkan hasil yang sama.

Sumber : http://www.kadoulangtahununik.com

4 Arti Telapak Tangan Dan Jari Tangan Dapat Mengungkap Kepribadian Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: viponestep