4 Garis Tangan Yang Mengungkapkan Nasib Dan Kepribadian Kamu - Menurut yang dilansir oleh kado ulang tahun tentang paranormal , tiap-tiap Makna Kelahiran Anda Dengan Mengungkap Bakat Anda mempunyai makna keberuntungan. seperti juga berarti mungkin saja itu telah paling baik menurut hidup anda. terkadang juga mempunyai maksud sendiri atau tersembunyi. 


4 Garis Tangan Yang Mengungkapkan Nasib Dan Kepribadian Kamu
4 Garis Tangan Yang Mengungkapkan Nasib Dan Kepribadian Kamu 

4 Garis Tangan Yang Mengungkapkan Nasib Dan Kepribadian Kamu 

1. Garis menyilang yang menghubungkan garis Kepala serta garis Hati

Garis menyilang ini diberi nama garis " misteri ". Anda mempunyai intuisi atau indra ke-enam yang kuat. Anda mempunyai bakat dalam bagian spiritual, contoh : meramal hari esok. Sinyal silang ini dapat adalah lambang perlindungan dari beberapa nenek moyang supaya jauh dari beberapa hal yang jelek.

2. Garis menyilang diantara garis Kepala serta garis Matahari

Garis menyilang ini diberi nama garis " seni ". Ini tandanya anda mempunyai penilaian yang baik pada keindahan. Anda diberkati dengan bakat serta kreatifitas dalarn bagian seni ataupun sastra. Anda mempunyai potensi yang begitu baik untuk berhasil di bagian seni, meskipun cuma bermula dari satu hoby.

3. Garis menyilang yang menghubungkan garis Hidup serta garis Nasib

Ini tandanya anda memiliki semangat filantropi yang kuat, berkemauan kuat untuk membantu orang lain serta ikhlas mengorbankan sendiri untuk kebutuhan orang lain. Anda paling pas bekerja di bagian pendidikan, kesehatan serta kesejahteraan, atau sebagai relawan.

4. Garis menyilang yg tidak tersambung dengan garis apapun

Garis menyilang ini dapat diberi nama garis " kemandirian ". Ini tandanya anda pas untuk jadi freelancer. Anda jadi tak pas untuk bekerja di lingkungan yang membatasi kreatifitas anda. Anda pas untuk pekerjaan yang bisa meningkatkan bakat anda sendiri, umpamanya ilustrator, fotografer, atau make-up artist.

nah itulah  yang dapat saya bagikan di blog saya, dan ini tidak 100% benar dan 100% salah, karna ini adalah mitos, nenek moyang kita telah meneliti dari abad ke abad, dan banyak yang telah mendapatkan hasil yang sama.

Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Related Post