5 Kriteria Pada Muka Yang Bikin Seseorang Wanita Tampak Menarik

5 Kriteria Pada Muka Yang Bikin Seseorang Wanita Tampak Menarik - Menurut yang dilansir oleh kado ulang tahun tentang paranormal,  tiap-tiap Persyaratan Pada Muka Yang Bikin Seseorang Wanita Tampak Menarik. seperti juga berarti mungkin saja itu telah paling baik menurut hidup anda. terkadang juga mempunyai maksud sendiri atau tersembunyi.

5 Kriteria Pada Muka Yang Bikin Seseorang Wanita Tampak Menarik
5 Kriteria Pada Muka Yang Bikin Seseorang Wanita Tampak Menarik 

5 Kriteria Pada Muka Yang Bikin Seseorang Wanita Tampak Menarik 

A. Pipi bulat Pipi bulat bisa memberi kesan yang aktif serta positif.

Saat lihat anda tersenyum, orang lain juga turut terasa suka. Anda bisa cobalah gunakan pink blusher supaya pipimu lebih merah merona!

B. Bibir tidak tipis Apakah kamu paham.kamu mengerti kalau bibir terkait dengan peruntungan cinta?

Bibir yang besar serta tidak tipis diakui bisa membawa keberuntungan cinta, terlebih bibir bawah, bila lebih tidak tipis semakin lebih di cintai serta dilindungi.

C. Bibir yang melengkung ke atas Anda mempunyai so much love to give!

Daripada di cintai, anda lebih condong menyukai. Anda dapat bikin orang lain bahagia. Bila mereka suka, anda juga suka. Jadi, janganlah lupa tersenyum senantiasa, agar keberuntunganmu lebih bertambah!

D. Rambut bercahaya Rambut ialah mahkota wanita.

Anda bakal di cintai serta tempati posisi yang utama di hati orang. Teruslah menjaga rambut anda, supaya keberuntungan serta kesan yang anda berikanlah pada orang lain lebih bertambah!

E. Alis yang rapi Rapi itu indah.

Dengan rajin membenahi alis mengisyaratkan anda dapat menjaga diri serta hal semacam ini bakal bikin orang lain lebih respect sama anda.

nah itulah 5 Kriteria Pada Muka Yang Bikin Seseorang Wanita Tampak Menarik  yang dapat saya bagikan di blog saya, dan ini tidak 100% benar dan 100% salah, karna ini adalah mitos, nenek moyang kita telah meneliti dari abad ke abad, dan banyak yang telah mendapatkan hasil yang sama.

5 Kriteria Pada Muka Yang Bikin Seseorang Wanita Tampak Menarik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Related Post