5 Tahi Lalat Bisa Bikin Seorang Tampak Lebih Menarik

5 Tahi Lalat Bisa Bikin Seorang Tampak Lebih Menarik - Menurut yang dilansir oleh kado ulang tahun tentang paranormal, tiap-tiap tahi lalat Mengungkap Kepribadian Anda. seperti juga berarti mungkin saja itu telah paling baik menurut hidup anda. terkadang juga mempunyai maksud sendiri atau tersembunyi.

5 Tahi Lalat Bisa Bikin Seorang Tampak Lebih Menarik
5 Tahi Lalat Bisa Bikin Seorang Tampak Lebih Menarik

5 Tahi Lalat Bisa Bikin Seorang Tampak Lebih Menarik 

1. Pergelangan Kaki

Mungkin saja sulit untuk tampak saat menggunakan sepatu, namun saat menggunakan sandal memberi kesan seksi.

2. Bawah mata

Banyak artis-artis cantik memiliki tahi lalat ini, yang dikenal juga dengan sebutan " beauty mark ". Tahi lalat ini tentunya berikan nilai penambahan pada tampilan anda!

3. Pojok bibir

Tahi lalt ini bikin semuanya mata tertuju pada bibir anda. Bahkan juga yang sesama wanita raja terasa seksi, terlebih pria, tentu jantung mereka berdebar-debar lihat anda.

4. Pipi

Anda seperti seseorang anak kecil namun mempunyai segi dewasa juga. Bila tahi Ialatnya 2 atau 3, wah, lebih menarik lagi!

5. Belakang leher

Tahi lalat di belakang leher memberi kesan seksi. Saat ada yang memandangnya tentu tak dapat berhenti mengambil pandang.

nah itulah  5 Tahi Lalat Bisa Bikin Seorang Tampak Lebih Menarik yang dapat saya bagikan di blog saya, dan ini tidak 100% benar dan 100% salah, karna ini adalah mitos, nenek moyang kita telah meneliti dari abad ke abad, dan banyak yang telah mendapatkan hasil yang sama.

5 Tahi Lalat Bisa Bikin Seorang Tampak Lebih Menarik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Related Post