6 Arti Bentuk Dagu Seseorang Berdasarkan Karakternya

6 Arti Bentuk Dagu Seseorang Berdasarkan Karakternya - Ternyata bentuk dagu manusia sangat berbeda dari bentuk persegi, dagu pendek, menonjol, bulat, panjang dan masuk kedalam. setiap dagu memiliki arti pendirian masing2, tidak harus sama dengan yang lain. coba lihat di bawah ini untuk melihat hasil yang lebih jelas.

6 Arti Bentuk Dagu Seseorang Berdasarkan Karakternya

6 Arti Bentuk Dagu Seseorang Berdasarkan Karakternya

1. Dagu persegi

Keras kepala, meskipun salah tetaplah ngotot, tidak ingin kehilangan muka. Mereka orang yang agresif dan blak-blakan. Mereka tak pintar mengekspresikan diri atau `menaburi gula' diatas pengucapan mereka, maka dari itu terkadang dapat menyinggung perasaan orang dan susah untuk mengambil hati orang.

2. Dagu pendek atau kecil

Orang dengan type dagu ini fikirannya tajam dan intelektual, namun sedikit neurotik, sukai mengkritik dan kurang dapat introspeksi diri.

3. Dagu yg menonjol

Dagu yang menonjol saat diliat dari samping ialah seorang yang yakin diri dan workaholic. Mereka type orang yang dingin diluar tetapi hangat didalam.

4. Dagu bulat

Orang dengan dagu bulat begitu emosional dan optimis. Ada keyakinan kalau mereka mesti berusaha keras di hari muda baru bisa nikmati kebahagiaan di hari tua.

5. Dagu panjang

Dagu yang panjang mengisyaratkan orang yang setia, enjoy dan gampang berteman. Mereka diberkati miliki banyak anak cucu dan bisa melakukan kehidupan yang damai sejahtera.

6. Dagu masuk

Dagu yang masuk seperti tak ada dagu dipunyai oleh type orang yang enjoy, popular dan miliki banyak rejeki, tetapi sayangnya kurang tegas dan susah memutuskan.

nah itulah 6 Arti Bentuk Dagu Seseorang Berdasarkan Karakternya yang dapat saya bagikan di blog saya, dan ini tidak 100% benar dan 100% salah, karna ini adalah mitos, nenek moyang kita telah meneliti dari abad ke abad, dan banyak yang telah mendapatkan hasil yang sama.

Sumber : Kado Ulang Tahun

6 Arti Bentuk Dagu Seseorang Berdasarkan Karakternya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Related Post