5 Arti Garis Telapak Tangan Dan Cara Melihatnya

5 Arti Garis Telapak Tangan Dan Cara Melihatnya - Ternyatanya garis ditangan mempunyai arti yang begitu banyak. seperti yang telah dibicarakan dipostingan yang terlebih dulu garis tangan serta beragam beberapa jenis.

5 Arti Garis Telapak Tangan Dan Cara Melihatnya
5 Arti Garis Telapak Tangan Dan Cara Melihatnya
Garis tangan pastinya tidak sama juga. serta garis tangan anda tentu tidak sama dengan yang lain. garis tangan juga memastikan DNA anda. untuk sedetailnya anda dapat saksikan berikut ini.

5 Arti Garis Telapak Tangan Dan Cara Melihatnya :

1. Garis vertikal dibawah jari manis

Peruntungan anda bagus keseluruhannya! Dari manapun titik awalannya, jika garisnya melintang mendekati jari manis jadi keberuntungan akan tiba pada anda, baik jodoh, rejeki serta pekerjaan, seluruhnya!

2. Garis-garis miring di telapak tangan sisi bawah

Garis melintang yang ada pas di dalam telapak tangan namanya garis nasib. Di agak bawah, samping kiri kanan garis nasib ada garis-garis miring namanya garis dampak. Jika tangan anda ada garis-garismiring ini berarti peruntungan cinta anda bagus.

3. Garis horizontal dibawah jari kelingking

Garis ini diawali dari pojok telapak tangan, terdapat dibawah jari kelingking serta diatas garis had. Jika garis ini tampak terang atau berwarna agak kemerahan jadi peruntungan anda dalam pernikahan bagus. Bila telah ada pasangan mungkin saja akan dilamar loh!

4. Garis vertikal dibawah jari kelingking

Garis ini namanya garis kekayaan. Jika garis ini tampak terang jadi rejeki akan tiba pada anda. Jika nampak dua garis jadi rejeki anda bakal berlipat-lipat!

5. Garis vertikal dibawah jari telunjuk

Garis harapan ialah garis melintang yang terdapat dibawah jari telunjuk. Garis ini bakal nampak saat anda memiliki kemauan untuk berjuang. Jika garisnya makin terang jadi makin kemungkinan besar anda untuk sukses.

5 Arti Garis Telapak Tangan Dan Cara Melihatnya. garis tangan tidak sama dan salah satunya ialah Garis vertikal dibawah jari manis, Garis-garis miring di telapak tangan sisi bawah, Garis horizontal dibawah jari kelingking, Garis vertikal dibawah jari kelingking, dan juga Garis vertikal dibawah jari telunjuk. Mudah-mudahan dapat berguna untuk anda.

Sumber : Kado Ulang Tahun

5 Arti Garis Telapak Tangan Dan Cara Melihatnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Related Post