4 Kue Ramalan Yang Mengungkap Pencintaan

4 Kue Ramalan Yang Mengungkap Pencintaan - Menurut yang dilansir oleh kado ulang tahun tentang paranormal, kue yang 4 ini mempunyai ramalan cinta yang begitu dahsyat. seperti juga berarti mungkin saja itu telah paling baik menurut hidup anda. terkadang juga mempunyai maksud sendiri atau tersembunyi.


4 Kue Ramalan Yang Mengungkap Pencintaan
4 Kue Ramalan Yang Mengungkap Pencintaan

4 Kue Ramalan Yang Mengungkap Pencintaan

1. Strawberry Shortcake

Anda sukanya cowok ganteng serta sukanya narasi cinta seperti di drama-drama, tetapi anda ialah kekasih yang setia. Pacar anda paling sukai dengan kepolosanmu karenanya bisa membuatnya melupakan beberapa hal yg tidak mengasyikkan. Tetapi, jalinan kalian mungkin saja tak demikian di setujui hingga kalian mesti berpisah serta anda bakal susah untuk jatuh cinta lagi.

2. Chocolate Cake

Anda pemberani serta suka pada tantangan. Hal yang dilarang anda jadi tertarik untuk melawannya. Anda condong tertarik sama cowok yang telah miliki pacar. Jalinan kalian mungkin saja tak di setujui tetapi anda bakal mempunyai karier yang berhasil.

3. Mont Blanc

Anda lebih sukai sama cowok yang lebih muda. Anda bakal memanjakannya seperti hewan peliharaan, membelikan barang untuk dia, memberi duit, dan lain-lain, namun janganlah kelewatan juga, tak bagus untuk jalinan kalian. Serta, hati-hatilah bakal ada pihak ketiga dalam jalinan kalian.

4. Cheese Cake

Anda ialah type orang yang bakal berupaya untuk mencapai maksudmu tak perduli halangan apa pun. Dalam saat hidup anda bakal ada satu kali anda serta rekanmu jadi saingan lantaran kalian sukai sama satu cowok yang sama. Ingin bagaimana beberapa orang menyaranimu, anda tetaplah tidak ingin kalah.

nah itulah 4 Kue Ramalan Yang Mengungkap Pencintaan yang dapat saya bagikan di blog saya, dan ini tidak 100% benar dan 100% salah, karna ini adalah mitos, nenek moyang kita telah meneliti dari abad ke abad, dan banyak yang telah mendapatkan hasil yang sama.

Sumber : http://www.kadoulangtahununik.com

4 Kue Ramalan Yang Mengungkap Pencintaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: viponestep