4 Warna Yang Mengungkap Daya Tarik Anda

4 Warna Yang Mengungkap Daya Tarik Anda - Menurut yang dilansir oleh kado ulang tahun tentang paranormal,  tiap-tiap hidung mempunyai makna keberuntungan serta memastikan bakat anda. seperti juga berarti mungkin saja itu telah paling baik menurut hidup anda. terkadang juga mempunyai maksud sendiri atau tersembunyi.


4 Warna Yang Mengungkap Daya Tarik Anda
4 Warna Yang Mengungkap Daya Tarik Anda

4 Warna Yang Mengungkap Daya Tarik Anda

1. Merah

Senyuman yang menawan ialah daya tarikmu. Anda terkecuali miliki harga diri yang tinggi, anda juga seseorang perfeksionis. Hal yang telah diupayakan, anda masihlah terasa kurang cukup berupaya. Anda yang seperti berikut yang bikin orang terasa anda begitu karismatik. Senyumanmu dapat menjelaskan hati orang, jadi itu yakinlah pada din sendiri.

2. Kuning

Anda polos seperti anak kecil. Sekali ada inspirasi segera melakukan tindakan. Meskipun anda kerap lakukan beberapa kekeliruan kecil, malah berikut daya tarikmu. Walau demikian, mungkin saja anda kurang feminin, kurang dewasa, ini mungkin saja bikin cowok-cowok kurang dapat melihatmu sebagai seseorang wanita. Mungkin saja anda bisa belajar sedikit Iebih dewasa atau belajar make-up alami supaya pesonamu sebagai wanita dapat Iebih tampak.

3. Hijau

Senyumanmu yang lembut serta ramah ialah daya tarikmu. Anda cukup manja, tampak imut-imut seperti adik kecil. Meskipun dikerjain juga akan tidak geram. Namun janganlah sangat lembut juga, sekali-sekali tunjukkanlah amarah atau emosi anda.

4. Putih

Ekspresif serta penuh perhatian ialah daya tarikmu. Anda peka pada seputarmu. Dibanding sendiri, anda Iebih perhatian pada orang lain. Janganlah lupa untuk menjaga dirimu sendiri juga, supaya pesonamu jadi tambah lagi.

nah itulah 4 Warna Yang Mengungkap Daya Tarik Anda yang dapat saya bagikan di blog saya, dan ini tidak 100% benar dan 100% salah, karna ini adalah mitos, nenek moyang kita telah meneliti dari abad ke abad, dan banyak yang telah mendapatkan hasil yang sama.

Sumber : http://www.kadoulangtahununik.com

4 Warna Yang Mengungkap Daya Tarik Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: viponestep